Rabu, 11 Mei 2011

cara mewarnai rambut seperti EMO

Memiliki warna rambut emo yang tepat adalah penting untuk melakukan gaya populer, namun hal terbaik tentang rambut gaya emo adalah bahwa tidak ada satu cara yang tepat untuk memakainya, dan ada banyak warna rambut opsi untuk memilih dari.
gaya rambut Emo adalah mencari populer untuk remaja dan dewasa muda, dan mereka ditandai dengan individualitas mereka. Walaupun ada kesamaan umum di antara memotong rambut emo yang berbeda, seperti poni panjang menutupi wajah, melihat sedikit nakal, atau tidak biasa gaya, karakteristik inti dari jenis rambut keunikannya. gaya Emo sangat personal untuk kepercayaan dan emosi pemakainya, dan gaya yang berbeda banyak yang dapat diterima.





Dasar Emo Hair Color

Sementara rambut emo bisa sangat personal, gaya emo melakukan karakteristik saham dalam warna.
Base Shades
Warna rambut dasar umumnya merupakan naungan lebih alami, dan warna gelap seperti hitam atau rambut brunette sering lebih disukai. emo Banyak orang akan menggunakan pewarna rambut untuk menggelapkan kunci mereka sebagai bagian dari ekspresi pribadi mereka, tetapi tidak diperlukan. Sementara rambut pirang sangat tidak biasa untuk tampilan emo, rambut putih dicelup bisa gaya emo modis dan unik. Rambut merah juga warna emo populer, terutama jika berada dalam warna yang mencolok atau lebih gelap, kaya warna.
Rambut menyoroti dan lowlights nuansa biasanya tidak ditemukan dalam emo terlihat, kecuali aksen sebagai dramatis dan khas. Tentu dicampur menyoroti yang biasanya akan menambah tekstur lebih banyak dan mendalam dengan gaya rambut bukan merupakan bagian dari tampilan emo, karena mereka akan mengurangi kontras yang diinginkan dari warna dasar rambut dan aksen emotif.
Aksen
Sebuah tren warna rambut emo populer adalah menambahkan aksen terlampau berwarna untuk tampilan. Bold warna seperti pink kaya, nyata, atau terang putih menonjol baik terhadap warna dasar rambut lebih gelap dan menambah semangat dan individualitas ke gaya emo. Populer cara untuk menggunakan jenis aksen termasuk:
  • Mewarnai poni untuk menekankan fakta bahwa mereka menutupi wajah.
  • Mewarnai ujung gaya rambut, terutama ujung poni atau jika rambut yang berduri.
  • Menambahkan satu atau dua garis tebal atau potongan warna rambut, biasanya jika lebih panjang.
  • Menggunakan bagian-bagian yang lebih tipis warna bingkai wajah.
Bagaimana warna diterapkan dan bayangan apa yang digunakan adalah masalah preferensi pribadi. Banyak gaya rambut emo tidak menggunakan warna keterlaluan sama sekali dan bukan mengandalkan pada luka khas atau menata dengan produk rambut untuk membuat tampilan emo. Sebuah warna yang berani dapat, Namun, menjadi pilihan mengejutkan untuk tampilan emo alternatif. Kunci untuk menggunakan warna secara efektif adalah untuk menekankan kontras terhadap warna rambut dasar; gaya emo adalah ekspresi pribadi, dan warna harus menunjukkan kepribadian pemakainya.
Pada saat yang sama, aksen warna tidak boleh terlalu bersemangat atau funky atau gaya mungkin disalahartikan sebagai gaya rambut punk daripada tampilan emo. Sementara kedua punk dan gaya emo akar saham dalam budaya populer dan musik, mereka khas dan dapat dengan mudah bingung jika warna yang digunakan tidak tepat. Secara umum, gaya emo akan menggunakan warna kurang wajar dari melihat punk, dan gaya punk umumnya menggunakan warna cerah yang mencakup lebih dari rambut daripada aksen populer di rambut gaya emo.

Warna Emo Tips

Untuk rambut emo terbaik 
  • Coba gunakan sementara warna rambut pertama untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda sampai Anda menemukan yang Anda sukai.
  • Ketahuilah bahwa warna sangat tidak wajar (warna merah muda, nyata, atau hijau, misalnya) mungkin dilarang oleh kode pakaian sekolah atau bekerja. Temukan cara untuk restyle rambut Anda untuk menyembunyikan warna jika perlu.
  • Gunakan baik conditioner dan produk-produk rambut yang tepat untuk menjaga rambut sehat. Menggunakan pewarna rambut dan teknik pewarna lainnya dapat menyebabkan kering, rusak rambut yang akan lebih sulit untuk gaya dan tidak dapat menahan warna juga.
warna rambut Emo adalah sebanyak masalah preferensi pribadi sebagai gaya rambut emo awal. Dengan memilih jenis kanan warna dan menerapkannya dalam emo dengan cara, Anda dapat melihat besar yang mencerminkan banyak warna kepribadian Anda.


Kebanyakan salon-salon di sekitar kita tidak bisa memenuhi keinginan seperti yang kita mau.
untuk yang berminat belajar atau mencoba sendiri dirumah,kalian bisa mendownload videonya de bawah ini,....!!!!!

                                                     DOWNLOAD HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank for coment